Pages

Tuesday, March 03, 2015

Snowberry Ice Dessert



안녕 여러분 ~~

Review kali ini sebenarnya sudah ingin saya pos dari tahun 2014, tapi rasa malas selalu menang :p Kali ini saya ingin mereview ice cream, atau lebih tepatnya snow ice dari Snowberry. Kenapa disebut snow ice? Mungkin karena teksturnya yang lembut seperti salju.

Saya membeli Snowberry karena waktu itu sedang ada promo diskon 50% dari Groupon. Jadi dengan harga Rp 30.000,- saya dapat 2 cup reguler snow ice dengan masing-masing 1 topping.

Yang jadi pilihan saya kali ini, Taro Snow Ice dengan topping marshmallow dan Green Tea Snow Ice dengan topping almond. Dari tampilannya, snow ice ini menggoda banget. Ukurannya cukup besar, dan topping yang diberikan juga ga segan-segan :p Begitu masuk ke dalam mulut, tekstur snow ice-nya melumer. Rasa dari Taro Snow Ice nya sedikit hambar tapi dengan adanya susu kental manis di atasnya, snow ice terasa lebih manis. Tapi untuk Green Tea snow ice-nya sendiri rasanya pas. Tidak terlalu manis, tapi juga tidak hambar. Semuanya serba pas.

Untuk yang penasaran dengan rasa Snowberry Ice Dessert, harga per cup reguler Rp 30.000,-. Selain snow ice, Snowberry juga menyediakan cemilan lain. Salah satunya Chicken Pop Rock, jadi ayam goreng tepung dengan ukuran bites size. Tapi Chicken Pop Rock-nya belum sempat saya coba, next time kali yah.

Taro Snow Ice with marshmallows topping
Green Tea Snow Ice with almond topping 
Tekstur snow ice

Sekian review kali ini dan seprti biasa, see you on next post guyssss~~

No comments:

Post a Comment