Pages

Tuesday, March 03, 2015

Oreo Bits Sandwiches - Green Tea


Sekarang ini di Bandung lagi happening banget sama yang namanya green tea. Dari mulai kue cubit, roti bakar sampai minuman, semua pakai green tea. Dan mau nyicipin makanan-makanan itu, kita harus ngantri. Ini yang namanya perjuangan mengisi perut.

Tapi sekarang yang saya review bukan makanan-makanan di atas, kali ini saya akan review Oreo Bits Green Tea. Oreo, siapa sih yang ga suka. Oreo dengan krim vanila saja sudah enak, apalagi krimnya krim green tea. Hmmmm...

Kebetulan beberapa teman saya tahun lalu sempat berkunjung ke Jepang, dan mereka membawakan beberapa makanan berbau green tea. Salah satunya Oreo Bits Green Tea ini. 

Seperti kebanyakan makanan dengan rasa green tea, Oreo Bits Green Tea juga memiliki kemasan yang dominan berwarna hijau yang mewakili rasa green tea. Ukurannya kemasannya tidak begitu besar, mungkin sekitar 10 x 15 cm. 


Ukuran Oreo Bitsnya sendiri sama seperti Oreo mini yang ada di Indonesia. Kecil, dan memang untuk sekali lahap. Dan soal rasa, saya kasih 10/10. Rasa oreo yang khas ditambah dengan krim green tea yang pas memuat mulut tidak mau berhenti mengunyah. Krim green tea yang pas, tidak terlalu manis dan masih ada rasa pahit dari green tea-nya.  Semuanya pas. Bagi penyuka rasa green tea, Oreo Bits Green Tea is a must.

Sayangnya Oreo Bits Green Tea ini belum ada di Indonesia. Namun saya sempat melihat ada beberapa online shop yang sudah menjual oreo ini.


Sekian post hari ini, dan see you on next post~~

1 comment:

  1. hmmm kayaknya semua yang pake greentea laku yak
    oishiisou :D

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete