Pages

Friday, December 12, 2014

Warung Upnormal, Warung Kopi Rasa Cafe

안녕 하세요~

cr: rangkananti
Apa yang kalian suka dari Bandung?? Kalo saya senang dengan iklimnya dan makanannya. Di Bandung tuh kita masih bisa ngerasain dingin-dingin maknyus waktu pagi hari. Dan buat makanannya, ga usah ditanya lagi deh. Setiap tahun atau mungkin bulan pasti bermunculan tempat makan baru yang bakalan ngehits di kalangan anak muda. Dan kali ini saya mau mereview salah satu tempat makan yang lagi happening banget di Bandung, Warung Upnormal.

Jadi ceritanya dua hari yang lalu saya mengunjungi Warung Upnormal. Liat kondisi warung dari luar, wah kayanya bakalan waiting list nih, penuh bangetttt. Untungnya saat itu teman saya sudah sampai disana, jadi ga perlu lagi WL.

Suasana Warung Upnormal ini nyaman banget. Dan yang pasti, wifi dan colokan listrik yang sudah menjadi kebutuhan anak muda, disediakan disini. Disediakan juga kartu UNO loh disini. Pelayannya pun kebanyakan anak muda, yang menurut saya kebanyakan mahasiswa. Sedangkan pemilik dari Warung Upnormal ini sama dengan pemilik Nasgor mafia. Pantes aja gaul banget.

Inside
Warung Upnormal ini spesialis Indomie. jadi menu yang ditawarkan itu ya Indomie. Tapi dengan penyajian yang unik. Nama-nama menu Indomie-nya nyeleneh. Ada Indomie Upnormal, Indomie Gokil, Indomie Iga Upnormal, Indomie Goreng Beneran, dll. Saat itu yang saya pesan Indomie Gokil, menu ini jadi salah satu andalan disini sedangkan teman saya memesan Indomie Telur Asin. Dan untuk minumannya, kami memesan Ice Lychee Upnormal dan Green Tea Latte yang jadi rekomendasi di warung ini.

menu
menu kopi
Selama kurang lebih 15 menit menunggu, pesanan kami datang. Pesanan saya Indomie Gokil, indomie dengan topping kikil di atasnya. Untuk sajiannya bisa rebus atau goreng. Kemarin saya memesan Indomie Gokil Rebus. Karenha perut sudah sangat lapar, saya langsung hantam si Gokil. Whuttttt!! Kuahnya mantap!! Pedes gilaaaa. Ga tahu berapa cengek yang mereka masukin ke dalam kuahnya. Makannya jadi ga nyantai ditambah lagi dengan kikiln yang kenyal-kenyal. Tapi sayang, dari kikilnya sendiri masih ada sedikit bau amis. Tapi itu ga nyurutin saya buat abisin indomienya.

Indomie Gokil IDR 12.5k
Pesanan teman saya Indomie Telur Asin. Sebenarnya Indomie ini biasa aja. Yang bikin beda kuahnya. Saya sempat icip kuahnya dan enak banget. Kuning dari telur asinnya terasa banget. Dan ga lupa untuk mempercantik, dikasih topping ham.

Indomie Telur Asin IDR 14.5k
Setelah indomie yang dipesan habis, kayanya perut ini masih keroncongan. Akhirnya kami pesan lagi Indomie Iga Upnormal. Dedenggg!! Begitu datang. WOW!! Menggugah banget. Walaupun dari segi penampilan kurang, tapi begitu dicicipi. KENAPA DARI AWAL GA PESAN INI?! Sumpah itu tuh enak banget. Jadi Indomie Iga Upnormal ini indomie goreng rasa iga penyet dengan kuah keju yang creamy banget. Diatasnya mereka kasih topping ham. Dan ini tuh beneran enak banget. Kalo aku sih YES. Sebagai pecinta keju, menu ini saya rekomendasikan. Kuahnya tuh keju creamy mirip saus kejunya richeese. TOP banget.

Indomie Iga Upnormal IDR 12.5k
Buat minumannya, rasanyacukup enak. Green Tea latte dengan tingkat kemanisan yang pas. Tapi saya sendiri lebih suka dengan Ice Lychee Upnormal yang jadi rekomendasi warung ini. Rasanya segar, mungkin juga karena berbahan dasar yakult.

Green Tea Latte & Ice Lychee Upnormal IDR 12.5k
Warung Upnormal ini ada di 2 lokasi, yaitu di Jalan PHH. Mustofa No.73 (depan indomaret) dan di Jalan Cihampelas No. 74 (sebelah Baso Semar). kebetulan kemarin saya mengunjungi Warung Upnormal Cihampelas. Untuk parkirnya, di depan warung tersedia lahan parkir tapi kebanyakan diisi oleh motor. Dan untuk parkir mobil, sepertinya harus mencari tempat parkir sekitar.

Yup, dan see you on next post~~


3 comments:

  1. Yang mie sambal matah juga enak tuh. Warung ini selalu ruame yah,tiap kesini waiting list mulu antrinya sampe kedepan

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum nyoobain indomie sambal matahnya.. bener WL nya emang kadang suka bikin malesin..

      Delete
  2. Tadi jam 3 sore ke upnormal gading serpong

    Indomie kikil nya lumayan .... so so ya

    http://kalokacontena.com/jual-container-jakarta bisa buat container untuk cafe, toko, outlet anda lho

    ReplyDelete