Pages

Friday, February 27, 2015

Hello Kitty House Bangkok - Heaven for Hello Kitty Fans


안녕 여러분~~

Hello Kitty!!!

Kebanyakan cyewe-cyewe senang dengan tokoh buatan Jepang ini. Pernak-pernik Hello Kitty juga gampang banget ditemui. Selain pernak-pernik ala Hello Kitty, saya juga sempat menemukan cafe dengan tema Hello Kitty. Cafe dengan tema ini ada di Bangkok dan Seoul. Nah kali ini saya berkesempatan untuk mengunjungi cafe dengan konsep Hello Kitty di Bangkok. Namanya Hello Kitty House Bangkok.

Lokasi cafe ini ada di Siam Square. Jika kita ambil arah dari Siam Discovery dan Siam Center, kita hanya perlu belok ke arah kiri dan jalan kurang lebih 5 menit saja. Cafe ini juga mudah sekali dijangkau dari MBK.

Kesan pertama saat melihat cafe ini, so cute!! Lucu banget!! Saya bukan orang yang senang dengan Hello Kitty, namun desain luarnya yang terkesan unik dan cantik membuat saya ingin berkunjung.

Sewaktu melangkah ke pintu masuk, pelayan sudah menyambut. Suasana dalam cafe sendiri didominasi warna pink dan merah marun. Dan yang pasti, ruangan didominasi juga dengan nuansa Hello Kitty. Hello Kitty is everywhere!! Bahkan lampu di langit-langit pun didesain Hello Kitty. Setelah melihat-lihat menu, akhirnya saya memesan Coffee Latte. 








Setelah menunggu kurang lebih 15 menit (agak lama memang ㅡ.ㅡ) akhirnya pesanan saya datang juga. Wihhhh lucu banget!! Latte dengan warna pink dan taburan coklat warna pink juga. Sayang juga sih ngancurin gambar Hello Kitty nya.







Slurrrppp....... Oow!! Gila pahit banget nih latte! Ternyata mereka ga masukin gula di latte-nya. Dan baru saya ingat kalau gula, straw, dan tissue ada di sudut dekat tempat pengambilan pesanan. Tapi karena terlalu malas untuk ambil, jadi yasudahlah nikmatin saja coffee latte nya. Tapi secara keseluruhan sih kopinya terasa banget. Salah saya sendiri sih karena tidak menambahkan gula ke dalam latte sehingga saya kurang nikmatin :p

Overall, cafe ini cozy banget buat nongkrong bareng teman. Kalau dilihat dari menu yang disediakan, cafe ini lebih ke coffee and bakery. Soalnya menu yang disediakan seperti slice cakes, macaroon, americano, latte, dsb. Tapi untuk harga, bisa dikatakan cukup mahal. Harga rata-rata di cafe ini sekitar 120 - 280 THB. Untuk coffee latte yang saya pesan harganya 150 THB.




cr: jenngorgeous
cr: jenngorgeous
Di bagian muka cafe yang memiliki 2 lantai ini juga terdapat kios khusus untuk pesanan take away. Sedangkan bagian dalam cafe khusus untuk konsumen dine in.

Sekian ulasan kali ini dan see you on next post guyssss~~

Hello Kitty House
SiamSQ1, Bangkok
Tel: +66 2 115 1335
Daily: 10am – 10pm
Nearest BTS: Siam


No comments:

Post a Comment