Pages

Thursday, August 14, 2014

Caffe Bene Dago - 카페베네

안녕하세요~~


cr: jejakrasa
Sehari setelah mengunjungi Chicken Pong, kami mengunjungi Caffe Bene yang terletak di kawasan Dago bawah. Rasa penasaran untuk mengunjungi kafe ini sebenarnya sudah ada sejak awal pembukaan kafe, namun karena kesibukan satu dan lain hal kami belum bisa mengunjunginya.

Kafe yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 155 ini terletak tepat di samping TBI. Untuk area parkirnya sendiri cukup luas.

cr: jejakrasa
Memasuki kafe, kita akan disambut dengan ucapan selamat datang. Tujuan utama kami untuk mengunjungi kafe ini adalah untuk mencicipi bingsu yang menjadi andalan caffe bene.  Dan tepat di depan kafe terdapat dummies bingsu, seakan-akan menggoda kita untuk memesannya.

Setelah memilih menu, akhirnya kami memutuskan untuk memesan Choco Devil Bingsu, yang pada tahun ini merupakan menu spesial dari caffe bene. Tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga caffe bene di seluruh dunia.


Sambil menunggu pesanan datang, kami duduk di sofa yang ada di belakang kafe. Satu kata begitu kami memasuki kafe ini: NYAMAN. Ya, karena muncul kesan hommy begitu memasuki kafe ini. Kafe ini terdapat ruangan indoor dan outdoor. Ruangan indoornya sendiri terdapat dua bagian, bagian depan dan belakang. Suasana caffe bene dibuat semirip mungkin dengan caffe bene yang ada di negara asalnya, Korea.




cr: ceritaperut
Choco Devil yang ditunggu sudah datang. Dari penyajiannya saja, kami seakan sayang untuk memakannya. Choco Devil disajikan dalam sebuah gelas yang super besar. Porsi bingsu yang dihidangkan bisa untuk 2 orang.

Isi dari Choco Devil hanya berupa es serut dengan serpihan brownies, red bean, coklat dengan topping potongan brownies dan ice cream. Untuk cara memakannya sendiri, semua bahan dicampur menjadi satu, layaknya memakan bibimbab. Sedangkan rasanya bisa terbilang biasa saja.


Choco Devil - 72k IDR



Harga yang ditawarkan tergolong tinggi hanya untuk sekedar es serut :p Jadi jika kalian berminat untuk berkunjung kemari, setidaknya berdua atau dengan teman.

See you on my next post!!

Caffe Bene

Jl. Ir. H.DjuandaNo.155
Bandung, Jawa Barat 40132
+62 22 2515999
Open: 8.00 am - 9.00pm


Caffe Bene

Jl. Ir. H.Djuanda No.155CoblongBandung, Jawa Barat 40132




No comments:

Post a Comment