Pages

Monday, February 23, 2015

KC Place Bangkok

cr: agoda

안녕 하세요~~

Review saya kali ini berbeda dengan review-an saya sebelumnya. Kali ini saya akan mereview salah satu hotel di Bangkok. Yup kurang lebih 2 minggu yang lalu saya melakukan solo traveling ke Bangkok. Untuk cerita solo traveling, saya ceritakan terpisah ya.

Selama 4 hari saya di Bangkok, saya menginap di KC Place Bangkok. Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis, karena berada di kawasan Pratunam dan dekat dengan stasiun ARL.

Sebelum tiba di Bangkok, saya sudah memesan hotel ini jauh-jauh hari, kurang lebih 2 bulan sebelum saya tiba di Bangkok. Ini dikarenakan waktu kepergian saya ke Bangkok termasuk peak season karena dekat dengan Chinese New Year. Sehingga ditakutkan saya tidak mendapat kamar hotel yang diinginkan.

Saya memesan twin room tanpa pemandangan dari Agoda. Harga yang saya dapat per kamar per malam adalah Rp 402.685,- (termasuk 16% pajak dan fee) namun tanpa sarapan.

Ternyata KC Place memiliki 2 gedung, dimana kedua gedung saling berhadapan. Untuk check in, saya diwajibkan menyimpan deposito sebanyak 1,000 THB, yang akan dikembalikan pada saat check out. Setelah proses check in beres, saya diantarkan petugas hotel menuju kamar yang berada di lantai 5.

Dengan hanya membayar Rp 402.685,- saya mendapatkan kamar yang cukup luas, private bathroom (yang bersih), lemari, mini refrigerator, hair dryer, sofa, perlengkapan mandi, kettle, 2 botol air mineral per hari.

Bisa dikatakan dengan membayar harga tersebut, saya mendapatkan hotel budget terbaik.
Lokasinya sendiri sangat strategis. Untuk menuju KC Place dari ARL Ratchaprarop bisa ditempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki. Letak KC Place sendiri terdapat di soi (jalan) ke-3 setelah kita melewati rel kereta api. Pratunam Market, Baiyoke Tower, Platinum Mall, Big C, dan Central World dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Selama saya menginap di KC Place, petugas hotel sangat ramah dan sangat membantu. Sampai saat saya akan check out pun, petugas hotel membantu mencarikan taksi menuju Don Mueang Airport. Namun untuk menuju Don Mueang, taksi sudah dibandrol dengan harga 300 THB.






KC Place City Center

178/35 Ratchaprarop Rd. Soi 5
Pratunam
Bangkok 10400
Phone: +66 2 6562950






3 comments:

  1. Snow Peak Titanium Spork Tank Tank (Glass) - TheTianium
    The Titanium-Stone Tank is a titanium necklace modular modular steel titanium trim hair cutter system that uses a standard aluminum handle with a stainless used ford escape titanium steel base. The tank is lightweight and columbia titanium pants features a titanium 3d printing full-  Rating: 5 · ‎5 reviews · ‎$45.00 · ‎In stock

    ReplyDelete