Pages

Monday, April 20, 2015

Pocky Pocky Pretz!! (Tom Yum Edition)


Hello Good People!!

Kali ini saya akan mereview tentang 2 produk dari Glico: Pocky Strawberry, Pocky Chocolate, dan Pretz Tom Yum.

Pocky strawberry dan chocolate ini rasanya sama dengan yang ada di Indonesia. Yang membuat beda hanya kemasannya saja. Berbeda dengan kemasan Pocky di Indonesia, kemasan Pocky dari Thailand ini dikemas dalam satu box kecil yang berisi 12 packs, yang per packs nya berisi 6 stick.

Untuk Pocky Strawberry, stick Pocky rasa plain dibalut dengan cokelat rasa strawberry. Rasa cokelat strawberry-nya sendiri sangat terasa. Tidak terlalu manis juga.


Sedangkan untuk Pocky Chocolate, stick Pocky terbuat dengan rasa cokelat yang kemudian dibalut dengan cokelat. Jadi bisa dikatakan double chocolate. Rasanya juga pas.



Untuk Pretz, saya memilih rasa Tom Yum. Sebenarnya masih banyak rasa yang lain seperti Pizza, Jagung, dan Barbeque. Tapi karena saya suka dengan tom yum goong dan saya cukup penasaran dengan rasa Pretz Tom Yum ini, jadi saya memutuskan untuk membelinya.


Sama seperti Pocky, kemasan Pretz juga dikemas dalam box kecil. Tapi ukuran box-nya tidak sekecil box Pocky. Di dalam box berisi 12 packs, yang masing-masing packs nya berisi 12 stick.

Rasa dari Pretz ini unik, seperti memakan kuah tom yum kering :p Rasa asin, asam, dan sedikit pedas membaur saat kita memakannya. Walaupun stick Pretznya sudah habis, tapi rasa asamnya masih akan terasa di lidah. Karena memang rasa yang dominan dari Pretz Tom Yum ini adalah asin dan asam. Dan yang membuat Pretz ini istimewa, kita bisa mencium aroma daun jeruk dari sticknya. Jadi rasanya benar-benar fresh, seperti sedang memakan tom yum goong.





Sekian review hari ini. Untuk box Pocky dan Pretznya maaf tidak terfoto karena sudah terlanjur dibuang :’( Sekian dulu review dari saya and see you on next post guys~~ Bye~~

No comments:

Post a Comment