Pages

Tuesday, April 08, 2014

Black Pearl Cacao - Presotea



Hello~ 안녕하세요 ~~

So today i’m posting about Bubble Tea!! Bubble Tea is one of my favourite drink. I’ve been fallin’ love with this drink since last year lol So last Thursday while waiting my Korean class, I decided to visit new Bubble Tea house in Bandung. It’s Presotea!! They have cute mascot, Panda XD

Sama seperti bubble tea house yang lainnya, Presotea menawarkan berbagai varian minumannya. Mulai dari milk tea, fresh juice, QQ jelly, coffee, dan lainnya. Namun untuk topingnya selain black pearl, Presotea juga menawarkan white pearl.

Setelah melihat menu, akhirnya saya memilih Black Pearl Cacao. I chose it because i love chocolate >,< Selain itu karena pegawai Presotea bilang rasa dari Black Pearl Cacao masih manis tapi ada sedikit pahit, karena berasal dari 100% kakao. So yeah, i chose it. I like bitterweet taste lol.



Hanya menunggu sekitar 5 menit, pesanan sudah bisa dinikmati. Tapi begitu melihat penampakannya “Oho!” Dengan warna cokelat pekat, saya pikir rasanya pasti akan sangat pahit, tetapi begitu saya cicipi rasanya manis (sekali) padahal saya sudah order half sugar, less ice. Mungkin karena krimer yang dituangkan cukup banyak. Untuk rasa cokelatnya sendiri memang sangat terasa. Tidak diragukan rasa kakaonya, sangat legit di lidah. Untuk toppingnya, diberikan black pearl. 
Black Pearl Cacao 27.5k IDR


No comments:

Post a Comment